Friday, November 27, 2015

Cara Mengatasi Error Click to Run Pada Office 2010 Starter

assalamu alaikum wr.wb

sudah mengalami masalah seperti ini ?



banyak solusi di internet menunjukkan bahwa perbaikan sederhana menginstal atau Uninstal dari click2run dari program dan fitur menu akan memperbaiki hal ini. melaksanakan uninstaller benar-benar memicu pesan kesalahan yang sama persis.
Saya sekarang bisa mengkonfirmasi bahwa masalah ini paling sering disebabkan oleh penggunaan pembersih registri


Kesalahan ini juga dapat terjadi pada versi download lain 2010 Starter, tapi saya belum melihatnya di tempat lain. Memperbaik masalah dengan terinstal versi OEM starter cukup rumit, jadi saya memutuska untuk membuat fokus posting ini.
Berikut adalah apa yang anda laukakan untuk memperbaiki masalah, Pertama anda akan memerlukan pembersih Click2RUN khusus yang tampaknya
telah menghilang dari server Microsoft. anda bisa mencari sendiri aplikasinya sendiri :

Click2Run Cleanup Tool

setelah anda mempunyai aplikasinya, mari mengambil langkah-langkah berikut untuk memperbaiki masalah :
1. Pastikan untuk memiliki salinan file instalasi yang diperlukan untuk 2010 Starter, membuat cadangan dai mereka jika anda tidak memiliki akses kepada mereka di tempat lain dengan menyalin direktori berikut ke lokasi lain :
      %ProgramData%\Microsoft\OEMOffice2014\OStarter\en-us

2. Jalankan CleanC2R.exe file dari arsip zip yang diberikan di atas untuk menghapus C2R, termasuk virtual Q drive yang berisi file instalasi yang relevan.

3. Reboot PC, kemudian jalankan CleanC2R.exe untuk kedua kalinya

4. Reboot sekali lagi, kemudian jalankan offcln.exe alat untuk menghapus 2010 Starter.

5. Reboot lagi kemudian arhhkan ke direktori yang berisi program data file instalasi 2010 Starter. setelah itu Click kanan SetupConsumerC2ROLW.exe berkas dan pilih Run As Administator untuk menginstal C2R sekali lagi, bersama dengan salinan 2010 Starter.

6. Selesai

sekian article dari saya.. semoga bermanfaat
wasalam

No comments:

Post a Comment